walaupun gw gak gaul, belum tentu elo ( anonym ) yang gaul bisa nyambung sama topik obrolan yang gw bahas. HAHAHAHAHAHA. Dan satu lagi gw belajar walopun elo gaul, lu gak berhak menilai orang2 yang introvert sebagai orang yang seakan-akan tidak berpengetahuan. tapi elo yang yang tidak berpengetahuan.
INGAT !!! LAUT DALAM GAK BUTUH BANYAK OMBAK UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA DIA BISA MENGHANYUTKAN

0 komentar:
Posting Komentar