dan sialnya gw ternyata cowok itu udah punya istri. dan istrinya sih lebih cantik dari gw. yah insecure gw jadinya. secara kalo gw liat dari fisik tuh cowo emangnya tipikal gw banget. mulai dari postur tubuh, suara, tatapan matanya, dan cara dia bicara. yang bikin gw gak tahan itu tatapan matanya kalo lagi natap orang lain.
pernah ada suatu moment, kita ngobrol secara face to face gitu dan disitu gw berasa banget perasaan gw ini langsung membakar jantung hehehe. lebay banget dah. berasa banget kaya ngobrol sama Suami sendiri. gw juga merasa diperhatikan. mau manja-manjaan tapi itu laki orang. tapi dari dia sendiri yang bikin ngemanjain gw.
gw gak pernah yah jatuh cinta sama cowok, hanya yang ada sebuah perasaan kagum gtu.

0 komentar:
Posting Komentar